Translate

Selasa, 29 Januari 2013

Apaan ya????

Hay, guys, dah lama tak mengedit dan mengutak-atik blog ini, nih sekarang ayas kasih sesuatu untukmendinginkan pikiran dan perasaan sobat yang lagi GALAU....


Perasaan yang sama, menjalin hubungan, mengikat cinta, komitmen, dan meninggal.


Apakah seperti itu yang mereka namakan cinta abadi. Ku kira tidak seperti itu. Mereka yang menyukai roman Romeo & Juliet mengatakan bahwa itu adalah cinta abadi. Ah, omong kosong. Apa iya, meninggal bersama adalah hal yang romantis? MENJIJIKAN.
Entah sejak kapan aku benci mendengar kata cinta. Aku tidak tahu tepatnya. Mungkin, saat orang tua pacarku mengusirku keluar dari rumah mereka. Tidak tahukah mereka bahwa akulah yang lebih mengerti dia ketimbang kalian sendiri, sebagai orang tuanya? Aku mencintai dia, sangat mencintainya. Namun, keluarganya sama sekali tidak merestui hubungan kami.
Harus bagaimanakah aku? Membawa lari pacarku, menikah lalumeninggal, layaknya Romeo dan Juliet? Ah, hina sekali. Apa sih yang dibanggakan orang-orang dengan cerita Romeo dan Juliet? Apakah mati bersama adalah hal yang romantis? Lalu, bagaimana dengan seorang Nenek yang terus hidup sendirian meskipun telah ditinggal suaminya bertahun-tahun, apakah nilai untuk hal itu? Menunggu ajalnya dengan sabar, hidup sesuai dengan takdirnya, berdoa untuk suaminya. Itu lebih indah bagiku.
Seperti saat ini, aku tidak bisa meminangmu. Hidupku dan diriku yang sekarang begitu dibenci oleh keluargamu. Aku tidak akan membawamu kabur dari keluargamu, tetapi aku akan menunjukkan kepada mereka, bahwa aku pantas untukmu.
Wahai wanitaku, hendaklah kau menunggu sebentar lagi, karena aku sedang mempersiapkan diriku agar pantas menjadi suamimu. Aku tidak banyak mengerti tentang wanita. Namun, hanya satu yang kutahu, wanita akan selalu menunggu orang yang dicintainya sampai kapanpun.
Kalau kamu mencintaiku, maka tunggulah aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentar ya setelah baca atau hanya melihat aja.... thanks